Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ade Paloh Tutup Usia, Nasdem Kehilangan Kader Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 19 Maret 2024, 16:18 WIB
Ade Paloh Tutup Usia, Nasdem Kehilangan Kader Terbaik
Wibi Andrino bersama Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, saat takziah almarhum Ade Paloh/Ist
rmol news logo Kader Partai Nasdem yang juga vokalis Band Sore, Firza Achmar Paloh alias Ade Paloh, meninggal dunia di usia 48 tahun, Selasa (19/3).

Semasa hidup, keponakan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, itu juga aktif sebagai anggota Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Nasdem.

Ketua Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino, yang sepupu almarhum Ade Paloh, mengaku sangat kehilangan. Bagi dia almarhum merupakan pribadi yang sangat peduli terhadap kondisi warga.

“Beliau orang yang sangat idealis, sangat concern pada masalah ketimpangan di Jakarta,” kata Wibi, lewat keterangan resminya, di Jakarta.

Ade Paloh lahir di Jakarta pada 23 Maret 1976. Pemilik akun instagram pribadi @batubata_merah itu merupakan putra dari Rusli Paloh, kakak kandung Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Pada Pileg 2024 lalu Ade turut ambil bagian sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem, dengan nomor urut 3 di Dapil 4, meliputi Cakung, Pulogadung, dan Matraman.

Sementara itu di Band Sore, almarhum telah memproduksi sedikitnya empat album, seperti Centralismo, Ports of Lima, Los Skut Leboys, dan Quo Vadis, Sore?rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA