Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Al Jamiyatul Washliyah Persiapkan Kader Untuk Pilkada Medan 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 08 Maret 2024, 20:15 WIB
Al Jamiyatul Washliyah Persiapkan Kader Untuk Pilkada Medan 2024
Ketua PW Al Jamiyatul Washliyah Sumut, Dedi Iskandar Batubara menandatangani prasasti Museum Al Washliyah di Medan/RMOL

Pengurus Wilayah (PW) Al Washliyah Sumatera Utara saat ini sedang mempersiapkan kader mereka untuk maju pada Pilkada Medan 2024. Persiapan ini dilakukan setelah mengevaluasi hasil dari Pemilu 2024.

“Jika saya ditanya, maka Wali Kota Medan di 2024 harus dari Al Washliyah,” kata Ketua PW Alwashliyah Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara pada acara Konsolidasi Pengurus Cabang se Kota Medan dan Peresmian Museum Al Washliyah di Masjid Lama, Gang Bengkok, Jalan Masjid, Medan, Jumat (8/3).

Dedi Iskandar mengatakan, capaian suaranya sebagai calon DPD RI asal Sumatera Utara menjadi bagian penting dalam merepresentasikan suara Al Washliyah di Sumatera Utara. Saat ini perolehan suaranya yang berdasarkan data internal sudah mencapai 1.078.751 diyakini sebagai representasi suara Al Washliyah.

“Saya yakin itu bukan karena faktor personal, tapi lebih karena peran organisasi secara dominan yang mampu mendrive suara kita,” ujarnya

Diketahui, Dedi Iskandar Batubara saat ini maju sebagai calon anggota DPD RI asal Sumatera Utara. Dari 21 calon yang maju, ia menjadi peraih suara tertinggi berdadsarkan perhitungan sementara.[R]
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA