Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Takjub dengan IKN, Herman Khaeron: Itulah Sikap Objektivitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 29 Februari 2024, 21:08 WIB
AHY Takjub dengan IKN, Herman Khaeron: Itulah Sikap Objektivitas
Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengaku takjub dengan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Padahal sebelumnya, Partai Demokrat keras menentang IKN.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron mengatakan bahwa sikap yang ditunjukkan Demokrat maupun AHY merupakan sikap yang objektif.

"Ya saya kira itulah sikap objektifitas dari Mas AHY. Bagi Demokrat kan semuanya didasarkan pada rasionalitas. Kalau secara rasionalitas ya ini baik bagi negara, baik bagi bangsa, baik bagi rakyat, ya dikatakan baik," ujar Herman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (29/2).

"Kalau secara rasional pemikiran ketua umum kami tidak baik, ya pasti akan ngomong tidak baik," imbuhnya.

Anggota Komisi VI DPR RI ini mengatakan pemerintah dipandang Demokrat bagus dalam melakukan program pembangunan sehingga hal itu patut diapresiasi meskipun sebelumnya bertentangan.

"Begitu melihat progress-nya baik, tentu ketua kami akan menyebutkan baik. Itulah sikap rasionalitas dari Demokrat. Sejak awal kan Demokrat selalu mengatakan bahwa Demokrat akan sangat rasional melihat terhadap berbagai langkah dan program yang dilakukan oleh pemerintah," katanya.

Pihaknya menambahkan AHY sudah melihat langsung pembangunan IKN dan secara objektif mendukung megaproyek milik pemerintah itu.

"Oleh karenanya, ya tentu Mas AHY sudah melihat situasi IKN dan progress-nya sangat baik ya secara objektif maka disampaikan bahwa itu adalah sikap rasionalitas dari Mas AHY bahwa memang sangat puas dengan apa yang dibangun oleh Presiden Jokowi," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA