Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usung Anies, Nasdem Sumbar Bakal Kirim Tiga Wakil di Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Februari 2024, 08:45 WIB
Usung Anies, Nasdem Sumbar Bakal Kirim Tiga Wakil di Senayan
Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran, bersama Surya Paloh/Ist
rmol news logo Keputusan mengusung Anies Baswedan menjadi calon presiden (Capres) memberikan efek ekor jas signifikan terhadap suara Partai Nasdem, khususnya di Provinsi Sumatera Barat.

“Keputusan DPP Nasdem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres menjadi faktor penting atas capaian Partai Nasdem Sumbar pada Pileg 2024 ini,” ungkap Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran, seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, melalui keterangan resmi, Minggu (25/2).

Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum mengeluarkan keputusan resmi, tanda-tanda Nasdem Sumbar bakal mengirim tiga wakil ke Senayan sudah bisa terbaca dari data real count KPU.

Fadly menyebut, raihan rekor 3 kursi DPR RI di Sumatera Barat itu juga berkat ikhtiar bersama dari seluruh keluarga besar Partai Nasdem.

Partai yang dipimpin Surya Paloh itu pun akan terus mengawal proses penghitungan suara hingga KPU mengeluarkan keputusan resmi hasil Pemilu 2024.

“Hasil Pemilu ini juga merupakan ikhtiar bersama pengurus Partai Nasdem di semua tingkatan, termasuk para Caleg dan kader yang ada di Sumatera Barat,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA