Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Loyalis Bilang Moeldoko Tak Sakit Hati AHY Masuk Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 22 Februari 2024, 16:00 WIB
Loyalis Bilang Moeldoko Tak Sakit Hati AHY Masuk Kabinet
Agus Harimurti Yudhoyono diangkat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN)/Ist
rmol news logo Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono bakal satu meja dengan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dalam rapat Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

Loyalis Moeldoko, Darmizal menilai akan terjadi perbincangan antara AHY dan Moeldoko untuk membahas masalah negara, dan tidak berbicara konflik kepentingan.

“Sudah pastilah enggak jauh-jauh, kayak pak gimana ni pak, kita saling topang menopang ya. Pak Moeldoko bilang "Dek kita dalam barisan yamg sama, adek ada di sini aku ada di sini ayo kita sama-sama memajukan bangsa ini, enggak ada hal lain",” kata Darmizal ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (22/2).

Disinggung apakah Moeldoko bakal sakit hati dengan masuknya AHY di kabinet, karena mantan Panglima TNI itu tidak hadir dalam pelantikan anak sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut sebagai Menteri ATR/BPN di Istana Negara pada Rabu kemarin (21/2).

Darmizal menegaskan bahwa Moeldoko merupakan seorang jenderal dengan jiwa besar dan akan mengayomi juniornya.

“Enggak lag. Pak Moeldoko itu perwira lulusan terbaik di eranya. Mas AHY juga lulus terbaik di eranya, semua orang terbaik, membantu Presiden Jokowi yang juga presiden terbaik dalam sejarah dan eranya,” tutup Darmizal.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA