Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujudkan Indonesia Emas 2045, Prabowo-Gibran Beri Ruang Sebesar-Besarnya ke Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 21 Februari 2024, 22:20 WIB
Wujudkan Indonesia Emas 2045, Prabowo-Gibran Beri Ruang Sebesar-Besarnya ke Anak Muda
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani/RMOL
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, membuka ruang sebesar-besarnya kepada anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.

Hal itu dipastikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani dalam acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang digelar TKN Pemilih Muda (Fanta) di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Rabu (21/2) malam.

"Pak Prabowo sering sampaikan, kita ini hanya jembatan untuk anak muda menuju Indonesia emas 2045," kata Rosan.

Itu sebabnya, TKN membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi anak muda.

"Kita persiapkan saat ini untuk anak muda. Anak muda akan diberikan ruang lebih besar, lebih kongkrit dalam pembangunan menuju Indonesia emas," kata Rosan.

Rosan pun mengatakan, peran sebagai jembatan menuju Indonesia emas telah ditunjukkan Prabowo dengan menggandeng Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Dengan adanya Mas Gibran, anak muda harus lebih aktif untuk membangun Indonesia. Kasih masukan, kritikan, tentu juga dengan kebersamaan dan persatuan. Kita lihat Indonesia punya masa depan cemerkang dan anak muda yang nanti akan mengisi," kata Rosan.

Sementara itu, Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan mengatakan, Prabowo-Gibran adalah satu-satunya kontestan Pilpres yang paling banyak didukung oleh anak muda di seluruh Indonesia.

"Paslon 02 satu-satunya paslon yang didukung mayoritas anak muda Indonesia. Mereka ini paling minim komentar di medsos, tapi mereka tunjukkan di TPS," kata Arief.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA