Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pradana: Anak Muda Berkontribusi pada Kemenangan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 18 Februari 2024, 07:05 WIB
Pradana: Anak Muda Berkontribusi pada Kemenangan Prabowo-Gibran
Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra/Net
rmol news logo Kemenangan Prabowo-Gibran tak lepas dari dukungan anak muda sebagai pemilik suara mayoritas di Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra, kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu malam (17/2).

"Hal itu juga diakui Mas Gibran pada pidatonya," kata dia, sembari menambahkan, bahwa itu bukti anak muda punya kontribusi dan peran penting ikut memajukan bangsa dan negara.

Pradana mengaku senang, karena perjuangannya, konsolidasi dan menyerap aspirasi membuahkan hasil dan diterima baik oleh masyarakat.

"Relawan Penerus Negeri berisi anak-anak muda yang ikut memenangkan Prabowo-Gibran. Kami senang, karena yang kami dukung akhirnya terpilih dan mendapat amanah dari rakyat," katanya.

"Ini jawaban atas kerja keras kami, yang bergerak ke kota-kota dan pelosok di sejumlah provinsi, selama masa kampanye," jelasnya.

Pradana meyakini, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, anak muda mendapat perhatian lebih besar dan kesempatan lebih luas.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA