Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gaet Suara Anak Muda, Gibran Main Futsal Bareng Pesepak Bola

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 04 Februari 2024, 13:34 WIB
Gaet Suara Anak Muda, Gibran Main Futsal Bareng Pesepak Bola
Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka main futsal bareng influencer dan atlet sepak bola di Indonesia Arena, Senayan, pada Jumat malam (2/2)/Ist
rmol news logo Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka main futsal bareng influencer dan atlet sepak bola, dengan tema 2 Match Fun Futsal, di Indonesia Arena, Senayan, pada Jumat malam (2/2).

Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra mengatakan. kegiatan itu sebagai bentuk kampanye untuk menggaet suara anak muda.

"Kegiatan seperti ini sebagai pembeda gaya kampanye yang kita lakukan dengan paslon lain dalam menggaet kaum milenial. Kampanye seperti ini belum pernah ada di Indonesia, dengan cara pengemasan yang beda ditambah dengan tampilan 3D yang megah," kata Dana kepada wartawan, Minggu (4/2).

Dana mengatakan, kampanye model santai ini juga merespons terhadap tren sportainment yang menggabungkan elemen olahraga dan hiburan yang sedang marak saat ini.

"Ide gagasan kampanye kreatif ini atas permintaan langsung Mas Gibran yang menginginkan kampanye kreatif yang berbeda," kata Dana.

Dana berharap pertandingan futsal berbalut kampanye ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat mendekati Pemilu 2024 dengan sikap yang positif dan sportif.

“Semoga kita bisa menjadi inspirasi kampanye kreatif untuk ke depannya. Kampanye seperti ini memang kita sasar untuk menggaet kaum milenial, karena hanya mas gibran sosok milenial yang mengerti dan  juga tahu apa yang diinginkan oleh milenial juga," demikian Dana.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA