Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erwin Aksa Unggul di 2 TPS Markas Sahroni Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 15 Februari 2024, 17:18 WIB
Erwin Aksa Unggul di 2 TPS Markas Sahroni Nasdem
Calon Legislatif DPR RI, Erwin Aksa saat bersama masyarakat Jakarta/Ist
rmol news logo Perolehan suara calon anggota DPR RI, Erwin Aksa di Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara cukup besar. Bahkan caleg yang maju melalui Partai Golkar ini berhasil 'menguasai' beberapa TPS di markas Bendahara Umum Partai Nasdem, Sahroni.

Ada 8 TPS di Kelurahan Kebon Bawang. Di kelurahan ini, Erwin yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar berhasil meraup lebih dari 200 suara.

Bahkan, di beberapa TPS, Erwin unggul dari 'tuan rumah' Sahroni yang mendapat julukan crazy rich Tanjung Priok itu.

Erwin unggul dari Sahroni di TPS 52 dan TPS 57. Di TPS 52, Erwin mampu mengamankan 41 suara, unggul jauh dari Sahroni yang mengumpulkan 29 suara.

Sementara di TPS 57, pria kelahiran Ujung Pandang ini bisa mengalahkan Sahroni dengan mengumpulkan 55 suara, sedangkan Sahroni berhasil meraih 48 suara.

Namun demikian, Erwin kalah suara di TPS 59, yang menjadi lokasi Sahroni memberikan hak suaranya. Di TPS ini, Erwin berhasil mengumpulkan 20 suara, sementara Sahroni meraup 90 suara.

Di TPS 56, Erwin juga hanya kalah tipis dari Sahroni yang berhasil mengamankan 35 suara, sementara Erwin berada di bawahnya dengan 23 suara.

Hingga Rabu malam (14/2), jumlah suara yang dikumpulkan Sahroni di 'markas'-nya sendiri yakni sebanyak 400 suara. Sementara di kelurahan yang sama, Erwin mampu 'mencuri' 212 suara. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA