Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erwin Aksa Terenyuh dengan Wasiat Soeharto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 15 Mei 2024, 00:23 WIB
Erwin Aksa Terenyuh dengan Wasiat Soeharto
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa/RMOL
rmol news logo Pesan Presiden Kedua RI Soeharto dalam buku berjudul “Wasiat Terakhir Soeharto” mengenai kelangsungan hidup bangsa dan negara di masa yang akan datang menjadi perhatian Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa.

Dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (14/5), Erwin Aksa merasa terenyuh pada bunyi wasiat tersebut. Pada buku itu, Soeharto menyatakan “yakni agar mereka yang sesudah kita dapat menjamin kelangsungan hidup bangsa dan negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila ini”.

Dalam unggahan di Instagramnya, politisi beringin yang juga digadang-gadang menjadi bakal calon Gubernur Jakarta ini menyertakan video Soeharto.

“Begitu terenyuh hati saya mengingat wasiat Bapak Soeharto, Presiden RI Kedua. Beliau justru menjadikan wasiat itu sebagai pesan untuk kita semua. Pak Soeharto ingin generasi penerus Indonesia bisa menjadi kelangsungan hidup negara dan bangsa,” tulis Erwin Aksa dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa malam (14/5).

Dia optimis jika pesan tersebut dijalankan oleh seluruh elemen bangsa, maka Indonesia akan bangkit menjadi negara besar.

“Karena Indonesia ini adalah tanggung jawab bersama. Jika kita bersama merangkul satu sama lain dengan tujuan yang sama, Indonesia bisa selalu bangkit dari keterpurukan, maju dan sejahtera,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA