Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Mengaku Deg-degan Saat Nyoblos Foto Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 09:27 WIB
Cak Imin Mengaku Deg-degan Saat Nyoblos Foto Sendiri
Cak Imin bersama sang isteri, Rustini Murtadho saat melakukan pencoblosan suara pada 14 Februari 2024, di TPS 023, Kemang, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mengaku tegang saat melakukan pencoblosan suara pada Rabu (14/2) pagi ini.

Sebab, menurut pasangan dari Anies Baswedan itu, Pilpres 2024 kali ini terasa berbeda dengan Pilpres lima tahun lalu, meski dirinya berada di TPS yang sama.

“Hari ini agak berbeda dengan 5 tahun lalu, (dulu) di tempat ini saya mencoblos juga. Tapi hari ini rasanya plong, deg-degan, byarrr, karena ada foto saya dan pasangan (Anies Baswedan) di dalamnya,” ungkap Cak Imin sambil tersenyum kepada media usai melakukan pencoblosan di TPS 023, Kemang, Jakarta Selatan.

Ia lebih lanjut mengaku semangat dalam mengikuti Pilpres 2024 kali ini. Untuk itu ia pun berharap agar ajang kontestasi Pemilu ini dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan sampai dengan penghitungan suara nanti.

“Alhamdulillah saya mencoblos dengan penuh semangat, sekaligus plong rasanya sampai pada tahap ini. Moga-moga nanti semua lancar,” ujarnya.

Adapun setelah melakukan pencoblosan, Cak Imin nantinya akan berkunjung ke Rumah Pemenangan AMIN di Jalan Diponegoro No 10, Menteng bersama pasangannya, Anies Baswedan.

Selanjutnya, Paslon tersebut dijadwalkan melakukan pemantauan seluruh kegiatan saksi bersama dengan TimNas AMIN sekitar pukul 19.00 malam waktu setempat. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA