Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Terakhir Kampanye, Mardiono Tinjau Layanan Kesehatan DPC PPP Semarang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 21:30 WIB
Hari Terakhir Kampanye, Mardiono Tinjau Layanan Kesehatan DPC PPP Semarang
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Hari terakhir kampanye Pilpres 2024, dimanfaatkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyapa kader-kader di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mardiono menyapa kader-kader sembari meninjau program pemeriksaan kesehatan dan bazar kuliner UMKM bagi masyarakat yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/1).

"Alhamdulillah kader kita terus bekerja melayani umat sebagaimana yang dicanangkan DPP, tiap kantor PPP seluruh Indonesia digunakan untuk rumah pelayanan umat," Muhamad Mardiono.

Selain layanan kesehatan, kata Mardiono, kepedulian yang dilakukan PPP adalah menggandeng UMKM dalam setiap kegiatan di daerah.

"Kita juga mengundang para UMKM kuliner ada makanan khas Semarang yaitu lumpia, siomay, cilok, dan sebagainya yang dipersembahkan kepada masyarakat usai mereka periksa kesehatan," tuturnya.

Sementara, salah satu kader sekaligus Caleg PPP DPRD Provinsi Jawa Tengah, Mohamad Hayyi menjelaskan, program layanan kesehatan bertujuan untuk membuat masyarakat Semarang hidup lebih sehat.

Mohamad Hayyi menuturkan bahwa DPC PPP Semarang juga memiliki layanan ambulans gratis dan program edukasi kesehatan bagi masyarakat.

"Semoga apa yang kita lakukan menjadi keberkahan bersama, karena perjuangan kita untuk ibadah," pungkas politisi yang juga dokter itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA