Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Puan: Kalau Ada yang Intimidasi Pendukung Ganjar-Mahfud, Tabrak, Lawan!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 21:23 WIB
Puan: Kalau Ada yang Intimidasi Pendukung Ganjar-Mahfud, Tabrak, Lawan<i>!</i>
Hajatan Rakyat Semarang. /RMOL
rmol news logo Para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud diminta untuk tetap berani melawan segala upaya intimidasi dari pihak atau oknum aparat saat memilih.

Hal itu ditegaskan Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Puan Maharani, saat kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

"Kalau ada yang intimidasi tidak boleh pilih Ganjar-Mahfud?" tanya Puan kepada puluhan ribu orang pendukung Ganjar-Mahfud.

"Tabrak," jawab para pendukung Ganjar-Mahfud.

"Tabrak, lawan!" sambung Puan dengan tegas.
 
Ketua DPP PDIP ini juga meminta para pendukung jangan takut, karena mereka tidak sendirian. Banyak orang-orang yang bersama dengan rakyat Indonesia lainnya yang sama-sama melawan ketidakadilan.

Sebab, kata Puan, pemilu adalah untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk memilih pemimpin yang mementingkan keluarga, kelompok, dan golongannya.

"Jadi jangan takut, kalau nanti ada yang bilang ga boleh pilih Ganjar-Mahfud kita semua ini enggak sendiri tapi, kita ini banyak seluruh Indonesia," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA