Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HT Ajak Masyarakat Menangkan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 19:39 WIB
HT Ajak Masyarakat Menangkan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Lebih Baik
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD layak untuk dipilih di Pemilu Presiden (Pilpres) pada Rabu mendatang (14/2) untuk memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan, alasan mengapa masyarakat harus memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 karena memiliki rekam jejak yang baik.

”Yang pertama kalau kita lihat dari rekam jejak pengalamannya siapa yang terbaik? Ganjar-Mahfud," kata Hary Tanoe  dalam orasi kebangsaan di hadapan ratusan ribu massa pendukung pada Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2).

Hary Tanoe melanjutkan semua paslon capres-cawapres juga memiliki program, namun hanya Ganjar-Mahfud dinilai memiliki program yang luar biasa dan lebih spesifik. Perlu diketahui Ganjar-Mahfud memiliki 21 program unggulan.

"Intinya mempercepat kesejahteraan rakyat UKM, petani, nelayan, anak-anak sekolah ada pendidikan gratis dan lain sebagainya itu progam. Pasti programnya bagus tapi program juga harus bisa dilakukan diimplementasikan oleh paslon yang punya rekam jejak terbaik, betul?" ujar Hary Tanoe.  

Alasan kedua, lanjut Hary Tanoe masyarakat harus memenangkan Ganjar-Mahfud karena keduanya tidak memiliki kepentingan dan memanfaatkan untuk meraih kekuasaan.

"Yang kedua Ganjar-Mahfud punya integritas tidak? Sudah punya kekuasaan memanfaatkan kekuasaannya apa tidak? Orang yang seperti itu pasti berani atau tidak? Adil apa tidak? Pasti adil karena tidak punya kepentingan pribadi, tidak punya kepentingan kelompoknya yang dipikirkan kepentingan rakyat," tegasnya.

Alasan lainnya, diakui Hary Tanoe, Ganjar-Mahfud dinilai mampu dan berani dalam memberantas korupsi yang selama ini masih menggerogoti bangsa dan negara Indonesia.

"Jadi kesimpulannya program bagus, Ganjar-Mahfud punya rekam jejak bagus dan berani memberantas korupsi. Indonesia bisa lebih baik. Jadi kita harus mantap kita menangkan Ganjar-Mahfud. Sampaikan ini kepada kawan-kawan kita, saudara-saudara kita, untuk dukung nomor 3, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," demikian Hary Tanoe. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA