Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir Jalan Kaki Menembus Pendukung Prabowo-Gibran di SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 15:22 WIB
Erick Thohir Jalan Kaki Menembus Pendukung Prabowo-Gibran di SUGBK
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir berjalan kaki menuju Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di SUGBK, Jakarta, Sabtu (10/2)/Ist
rmol news logo Membludaknya pendukung Prabowo-Gibran saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tak pelak membuat lalu lintas sekitar area padat merayap.

Kondisi ini membuat sejumlah elite pendukung paslon 2 itu memilih tidak menggunakan kendaraan pribadi saat menuju SUGBK. Salah satunya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Erick yang telah melabuhkan dukungan kepada Prabowo-Gibran memilih berjalan kaki menuju SUGBK untuk bisa menembus ramainya massa pendukung.

"Saking ramainya, ke GBK harus jalan kaki," ujar Erick di SUGBK, Jakarta, Sabtu (10/2).

Erick yang mengenakan kemeja biru muda khas paslon Prabowo-Gibran tampak santai berjalan kaki di bawah terik matahari. Terlihat juga tidak ada jarak antara figur publik dengan massa pendukung.

Ketua Umum PSSI ini bahkan terlihat menyapa hangat masyarakat yang telah datang lebih awal untuk bisa ikut kampanye akbar Prabowo-Gibran. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA