Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Buruh Janji Naikkan Upah 15 Persen Hingga Hapus Outsourcing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 08 Februari 2024, 15:13 WIB
Partai Buruh Janji Naikkan Upah 15 Persen Hingga Hapus <i>Outsourcing</i>
Presiden Partai Buruh, Said Iqbal berpidato berpidato di acara kampanye akbar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (8/2)/RMOL
rmol news logo Partai Buruh yakin akan lolos parlementary threshold dan masuk ke Senayan untuk memperjuangkan hak-hak buruh dan rakyat Indonesia. Partai Buruh berjanji menaikkan upah 15 persen hingga menghapus Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Hal itu disampaikan langsung Presiden Partai Buruh, Said Iqbal saat pidato dalam acara kampanye akbar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (8/2).

"Partai buruh berkeyakinan dengan kampanye akbar ini akan ditutup suara Partai Buruh akan tembus di elektabilitas 4,778 persen atau ada 7,2 juta buruh, petani, nelayan, miskin kota, miskin desa, ojol dan lainnya," kata Iqbal dalam pidatonya.

Iqbal berjanji, bila Partai Buruh masuk ke parlemen, maka akan memperjuangkan agar upah naik 15 persen, menghapus outsourcing, mengembalikan 12 juta hektare tanah kepada rakyat, mengangkat guru dan tenaga honorer menjadi PNS, serta melindungi buruh perempuan, masyarakat adat, hingga anak-anak.

"Oleh karena itu seluruh jajaran, kader, dan simpatisan Partai Buruh akan menjaga TPS-TPS, jangan ada kecurangan, jangan ada pemilu yang tidak bersih, jangan ada pemilu yang tidak jujur dan adil," pungkas Iqbal.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA