Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibas Ajak Masyarakat Tak Ragu Pilih Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 07 Februari 2024, 09:10 WIB
Ibas Ajak Masyarakat Tak Ragu Pilih Demokrat
Edhie Baskoro Yudhoyono saat berkampanye/Ist
rmol news logo Hari H pencoblosan makin dekat. Masyarakat diajak tidak ragu memilih Partai Demokrat yang dikatakan terbukti memperjuangkan nasib rakyat.

Ajakan itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg Dapil Jawa Timur VII, meliputi Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, Pacitan dan Magetan.

Ibas, sapaan akrabnya, mengatakan, Partai Demokrat berkomitmen melanjutkan program pro rakyat. Karena itu dia bersama Caleg Demokrat lainnya mohon doa restu kepada seluruh masyarakat.

“Para petani kita memerlukan peralatan padi yang lebih maju dan berkualitas. Ibas sebagai wakil rakyat siap mengawal dan memberikan alat-alat pertanian canggih berupa hand tractor, tractor roda tiga dan empat, serta combine harvester, dan alat lainnya,” tuturnya, lewat keterangan tertulis, Rabu (7/2).

Putra bungsu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, itu juga menyebut, di saat harga pupuk tinggi dan langka, Partai Demokrat terdepan mendorong persoalan itu dituntaskan.

“Harga sembako juga harus lebih murah. Kalau tinggi, ibu-ibu dan bapak-bapak kesulitan membelinya, Mas Ibas terdepan menyatakan, tolong bantu rakyat kita, sejahterakan rakyat kita,” katanya.

Tak hanya memikirkan kesejahteraan masyarakat, Ibas juga terus mendukung dan mendorong agar pendidikan bisa lebih maju dan berkualitas.

“Sebagai wakil rakyat, saya juga terus mengawal program Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau beasiswa untuk anak-anak di Kabupaten Ngawi,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA