Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walau Hujan, Mardiono Senang Masyarakat Antusias Hadir Kampanye Akbar PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 06 Februari 2024, 15:34 WIB
Walau Hujan, Mardiono Senang Masyarakat Antusias Hadir Kampanye Akbar PPP
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Masyarakat dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjukkan solidaritas dan antusiasme yang tinggi saat kegiatan kampanye nasional, di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Walaupun sempat hujan, masyarakat tetap antusias dan menunggu sampai acara selesai," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (6/1).

Mardiono meyakini, dengan soliditas di antara kader, simpatisan, masyarakat, PPP dapat menjadi pemenang pada gelaran Pemilu 2024.

Sebab, katanya, berdasarkan survei internal dan laporan dari wilayah se-Indonesia proses kampanye yang hampir selesai ini telah berjalan dengan baik.

"Semuanya menurut survei internal, hasil laporan, dan roadshow saya dari Sabang hingga Merauke insya Allah akan mengalami kenaikan di Pemilu 2024," tuturnya.

Mardiono menambahkan selama ini PPP terus berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat di akar rumput. Sehingga hal tersebut menjadi modal baik PPP di Pemilu 2024.

"Selama ini saya berkomunikasi dengan para ulama, santri, nelayan, dan lainnya. Insya Allah Pemilu 2024 momentum PPP bergerak melangkah maju," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA