Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Debat Capres, Pendukung Tiga Paslon Sahut-sahutan Yel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Minggu, 04 Februari 2024, 18:39 WIB
Jelang Debat Capres, Pendukung Tiga Paslon Sahut-sahutan Yel
Ketiga pendukung pasangan calon, di JCC, Senayan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Jelang debat Capres terakhir, Minggu (4/2) malam, pendukung seluruh Paslon yang sudah ada di JCC, Senayan, saling sahut-sahutan yel.

Berdasar pantauan Kantor Berita Politik RMOL, pendukung Ganjar-Mahfud menyerukan yel-yel dukungan untuk jagoannya, “Ganjar-Mahfud, Ganjar-Mahfud pasti menang.”

Sontak dibalas pendukung Prabowo-Gibran dengan nyanyian serempak, “Siapa yang suruh melawan Prabowo, siapa yang suruh datang ke Senayan.”

Berbeda dengan pendukung lain, di tengah-tengah keramaian itu, pendukung Anies-Muhaimin (Amin) justru melantunkan doa. Namun tak lama kemudian juga menyahut dengan nyanyian.

“Di sana Amin, di sini Amin, di mana-mana Aminkan saja, di kota Amin, di desa Amin, di mana-mana Aminkan saja,” balas pendukung Amin.

Debat kelima dilaksanakan pukul 19.00 waktu setempat, dengan tema seputar kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi, terbagi dalam enam segmen.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA