Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMI Lintas Provinsi Siap Berjuang Menangkan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 Februari 2024, 17:47 WIB
KAMI Lintas Provinsi Siap Berjuang Menangkan Amin
Deklarasi dukungan KAMI Lintas Provinsi di Sekretariat Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Teka-teki arah dukungan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Lintas Provinsi akhirnya terjawab, dan ternyata jatuh kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies-Muhaimin (Amin).

Dukungan diwujudkan dalam bentuk deklarasi, di Sekretariat Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Minggu (4/2).

Sekretaris Presidium KAMI Lintas Provinsi, Sutoyo Abadi, menyatakan, para aktivis telah berijtihad politik dengan tetap berpegang teguh pada jati diri untuk menyelamatkan dan menjaga Indonesia, agar sesuai dengan arah dan tujuan berbangsa dan bernegara sebagaimana tercantum dalam UUD 1945.

"Setelah lama mengkaji, menimbang dan mengamati, akhirnya KAMI Lintas Provinsi menjatuhkan pilihan untuk mendukung Paslon Nomor Urut 1, Amin," tandasnya.

Naskah deklarasi KAMI Lintas Provinsi diberikan kepada Executive Co-Captain Timnas Amin, Sudirman Said, didampingi Dewan Pertimbangan Timnas Amin, Sugeng Suparwoto.
 
"Setelah mencermati dan mengkaji rekam jejak maupun visi misi Paslon Capres-Cawapres Nomor Urut 1 yang secara mendasar bertekad melakukan perubahan secara konsisten, sangat dekat dan sejalan dengan jati diri maupun visi dan misi KAMI," paparnya.

KAMI Lintas Provinsi juga mendukung penuh dan siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Anies-Muhaimin yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu.

KAMI Lintas Provinsi merupakan gerakan moral dari aliansi masyarakat sipil dengan kepengurusan di 15 provinsi, yakni Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Sumatra Utara, Riau, Kalimantan Barat, Sumatra Selatan, Sulawesi Selatan, Kepulauan Riau, Jambi, Aceh, dan Sumatera Barat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA