Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PPP: Walau Banyak Hambatan, Kita Yakin Pasti Bisa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 04 Februari 2024, 13:32 WIB
Ketum PPP: Walau Banyak Hambatan, Kita Yakin Pasti Bisa
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno/Ist
rmol news logo Gegap gempita "Konser Salam Metal" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (3/2), membangun optimisme kemenangan pasangan calon nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. Dia hadir dalam acara itu bersama Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno.

"Tentu kita konsolidasi secara menyeluruh. Ini memberikan semangat besar bagi rekan-rekan yang sedang berjuang di seluruh Indonesia," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (3/2).

Mardiono mengatakan selama ini perjalanan perjuangan tidak selalu mudah. Namun, dia meyakini pasangan Ganjar-Mahfud bersama para pendukungnya tidak akan menyerah.

"Kendati pun kita banyak sekali hambatan dan halangan, tetapi kita yakini pasti bisa," tuturnya.

Mardiono juga mengapresiasi Cawapres Mahfud MD yang telah memutuskan untuk mundur dari jabatan Menkopolhukam. Menurutnya, saat ini Mahfud dapat fokus untuk memanfaatkan sisa waktu kampanye.

"Pak Mahfud tidak lagi bergantung dengan izin cuti. Itu akan lebih konsentrasi untuk bisa turun ke lapangan menjalankan kampanye," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA