Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Akbar, Sekjen PAN Targetkan Bogor Jadi Basis Suara Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 04 Februari 2024, 13:13 WIB
Kampanye Akbar, Sekjen PAN Targetkan Bogor Jadi Basis Suara Pemilu
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno di antara kader dan simpatisan/Ist
rmol news logo Kader-kader bersama simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) tumpah ruah dalam kampanye akbar yang digelar di Lapangan Semeru, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/2).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Menteri BUMN Erick Thohir, Walikota Bogor Bima Arya dan undangan lainnya.

Disampaikan Eddy Soeparno acara ini merupakan konsolidasi gabungan seluruh caleg, relawan, kader dan simpatisan di Kota Bogor.

"Kampanye akbar ini adalah ajang konsolidasi seluruh kekuatan PAN untuk kemenangan di Kota Bogor," ujar Eddy yang merupakan wakil legislator mewakili Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Dengan potensi kekuatan saat ini, kata Eddy yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, diyakini Kota Bogor akan kembali menjadi basis suara bagi PAN di Pemilu 2024.

"Tekad kami mengembalikan kejayaan PAN di Kota Bogor dan Pemilu 2024 ini menjadi momentum untuk menjadikan Kota Bogor basis suara PAN di Jawa Barat," tuturnya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran ini juga menjelaskan kampanye akbar ini sekaligus ajang penguatan bagi pemenangan pasangan calon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kota Bogor.

"Pak Prabowo selalu menang di Kota Bogor dan Pilpres kali ini insya Allah dengan kepercayaan sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran akan kembali menang di Kota Bogor," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA