Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi Martapura, Mardiono Makan Siang Bersama Caleg Seluruh Kalsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 01 Februari 2024, 15:40 WIB
Konsolidasi Martapura, Mardiono Makan Siang Bersama Caleg Seluruh Kalsel
Muhamad Mardiono dalam acara makan siang bersama kader dan caleg di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (1/2)/Ist
rmol news logo Semakin dekat dengan hari pencoblosan Pilpres 2024, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyapa kader dan caleg di Provinsi Kalimantan Barat.

Pertemuan itu, dikemas Muhamad Mardiono dalam makan siang bersama kader dan caleg di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (1/2).

"Karena waktu pemilu tinggal beberapa hari lagi, alhamdulillah kader di Kalsel cukup baik dan kita melihat potensi itu," ujar Mardiono.

Dalam pertemuan itu, Mardiono menyampaikan beberapa pesan kepada para kader. Salah satunya untuk menyatukan suara umat dalam pemilu mendatang.

"Sesuai amanah pendiri partai PPP yaitu untuk mempersatukan umat agar menjadi keterwakilan. Ketika ada keterwakilan akan ada yang memperjuangkan, hal ini dalam rangka mensejahterakan masyarakat," tuturnya.

Mardiono juga menyinggung soal keterwakilan anak muda di partai berlambang Kabah. Di mana menurutnya, PPP juga telah memberikan ruang bagi pemuda untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat.

"Banyak caleg kita se-Indonesia termasuk di Kalsel yang masih muda, seperti ada yang masih 21 tahun. Insya Allah ke depan akan menjadi generasi penerus bangsa bagi kepentingan umat dan masyarakat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA