Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Prabowo-Gibran, Demokrat Janji Sejahterakan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 31 Januari 2024, 11:41 WIB
Bersama Prabowo-Gibran, Demokrat Janji Sejahterakan Rakyat
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono/Ist
rmol news logo Pemilihan Umum 2024 tinggal 13 hari lagi. Masyarakat yang telah memiliki hak pilih diimbau untuk tidak absen alias golput pada hari pencoblosan 14 Februari.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono berharap Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan jujur dan adil tanpa adanya kecurangan.

“Partai Demokrat bersama capres-cawapres Pak Prabowo dan Mas Gibran akan terus memperjuangkan agar kehidupan rakyat makin baik dan sejahtera," kata sosok yang akrab disapa Ibas itu lewat keterangan resminya, Rabu (31/1).

Ibas yang kembali mencalonkan diri menjadi caleg Dapil Jawa Timur VII memastikan dirinya bersama Partai Demokrat dan pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan program baik pemerintah saat ini.

"Kita ingin sandang, pangan, dan papan di Indonesia lebih maju, berkualitas, dan membanggakan bagi kita semua,” sambung putra bungsu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Khusus di Dapil Jawa Timur VII yang meliputi wilayah Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, Pacitan dan Magetan, Ibas berjanji meningkatkan akses pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur.

“Kepada Bumi Reog Ponorogo, kita juga ingin yang muda, para generasi penuh seni dan budaya, agar kebudayaan Reog di Ponorogo terus dilestarikan dan mendunia,” tandas Ibas.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA