Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Pilih Demokrat, Ibas: Rakyat Tidak Boleh Susah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 30 Januari 2024, 13:19 WIB
Ajak Pilih Demokrat, Ibas: Rakyat Tidak Boleh Susah
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono/Ist
rmol news logo Hari pencoblosan Pemilu 2024 semakin dekat. Masyarakat pun diimbau untuk tidak absen alias golput dalam memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari.

Ajakan tersebut disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono yang kembali mencalonkan diri menjadi Caleg di Dapil Jawa Timur VII meliputi wilayah Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, Pacitan dan Magetan.

Putra bungsu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun memohon doa restu masyarakat agar bisa kembali duduk di parlemen untuk memperjuangkan nasib rakyat.

“Karena Partai Demokrat terus memperjuangkan dan memperhatikan kehidupan rakyat dengan berbagai macam program-program pro-rakyat,” kata Ibas dalam keterangan resminya, Selasa (30/1).

Menurut Ibas, Partai Demokrat akan melanjutkan program baik pemerintah yang sudah berjalan bahkan ditingkatkan kebermanfaatannya.

"Kami ingin berkontribusi dan berbuat lebih banyak. Karena prinsip kami rakyat tidak boleh susah hidupnya, mereka harus makin sejahtera," pungkas Ibas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA