Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berusia 51 Tahun, PPP Optimistis Kembali Berjaya di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 28 Januari 2024, 14:59 WIB
Berusia 51 Tahun, PPP Optimistis Kembali Berjaya di Pemilu 2024
Puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis kembali berjaya pada Pemilu 2024, saat usianya kini menginjak 51 tahun. Optimisme ini, untuk memperjuangkan masyarakat dan umat.

"Insya Allah kita bangun kembali kejayaan PPP. PPP sendiri telah eksis sejak Pemilu pertama hingga sekarang," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (28/1).

Untuk mewujudkan optimisme itu, kata Mardiono, PPP telah menempatkan tokoh-tokoh di setiap daerah pemilihan pada Pemilu 2024.

Dia juga meyakinkan masyarakat, memilih PPP akan menjawab harapan untuk meningkatnya kesejahteraan dan keberkahan hidup.

"PPP hasil Pemilunya diambil dari tokoh masyarakat yang ditempatkan di dapilnya masing-masing. Insyaallah bersama PPP akan terwujud kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah," tuturnya.

Pada kesempatan terpisah, Ketua DPP PDIP Puan Maharani berharap ke depannya partai berlambang Kabah bisa menjadi kuat di Pemilu 2024 dalam usianya yang ke-51.

"Insya Allah PPP menjadi partai yang kuat, berkah, dan pada Pemilu yang akan datang bisa terus mengikuti kontestasi selanjutnya," kata Puan.

Sementara Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengaku bangga kepada partai bernomor urut 17 karena telah memiliki sejarah panjang dalam membangun Indonesia.

"Karena PPP salah satu partai tertua di Indonesia tentunya punya sejarah yang khusus. Kami sangat bangga PPP bagian dari kerja sama yang mengusung Pak Ganjar dan Prof Mahfud," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA