Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Basarah: Kemenangan Ganjar-Mahfud dan PDIP Satu Tarikan Napas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 19:13 WIB
Basarah: Kemenangan Ganjar-Mahfud dan PDIP Satu Tarikan Napas
Ketua DPP PDIP yang juga Caleg Daerah Pemilihan Malang Raya, Ahmad Basarah/RMOL
rmol news logo Tiga pilar partai harus bergerak bersama-sama dan berkomitmen untuk mensukseskan kontestasi Pilpres 2024 serta Pileg 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua DPP PDIP yang juga Caleg Daerah Pemilihan Malang Raya, Ahmad Basarah dalam sambutannya di Pendopo Aspirasi Ahmad Basarah, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/1).

“Yang pertama sukses Pilpres 2024, itu artinya kita sukseskan Pemilu Presiden memenangkan Ganjar-Mahfud. Kemudian sukses legislatif dan ini dilakukan satu tarikan nafas,” kata Basarah.

Basarah mengungkapkan, dengan melihat dinamika politik yang ada, para caleg PDIP khususnya di Jawa Timur diharapkan tetap berkonsentrasi menjaga basis masing-masing.

Menurut Wakil Ketua MPR RI Fraksi PDIP ini, menjaga basis merupakan cara paling efektif daripada terjebak dalam perdebatan ruang-ruang publik, yang kemungkinan didesain pihak tertentu dan membuat lupa akan basisnya sendiri.

"Karena itu, hari ini sampai dengan 18 hari ke depan seluruh pengurus partai bertekad menjaga agar bagaimana kemenangan di Jawa Timur sebagaimana kemenangan kita di 2014 dan 2019 dapat kita jaga," tuturnya.

Di sisi lain, Basarah pun memuji langkah istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, yang terus bergerak menyapa masyarakat, dan menyampaikan program Ganjar-Mahfud MD.

"Dan kita tahu perjuangan ini tidak mudah, tapi dengan satu keyakinan yang sama, satu ketulusan yang sama, Insyallah, Tuhan membukakan pintu kemenangan," kata Basarah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA