Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Simpatik, Caleg Gerindra Aspal Jalan Lingkungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 25 Januari 2024, 00:02 WIB
Kampanye Simpatik, Caleg Gerindra Aspal Jalan Lingkungan
Caleg petahana DPRD DKI Jakarta asal Partai Gerindra Wahyu Dewanto/Ist
rmol news logo Beragam cara kampanye dilakukan calon anggota legislatif (caleg) untuk menarik simpati warga menyalurkan hak suaranya pada pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Salah satunya kampanye simpatik yang dilakukan caleg petahana DPRD DKI Jakarta asal Partai Gerindra Wahyu Dewanto. Wahyu melakukan pengaspalan jalan lingkungan di Jalan Sadar RT01 RW02 Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Pengaspalan ini menindaklanjuti aspirasi warga. Kami juga melibatkan Tim Bang Haji Purwanto," kata Wahyu yang dikutip dari akun Facebook pribadinya, Rabu (24/1).

Selain pengaspalan, Wahyu melanjutkan kampanyenya dengan menyambangi Jalan Kelapa Hijau 3 RT08 RW03 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di lokasi ini Wahyu melakukan pemasangan penerangan jalan umum.

"Kami juga melakukan inspeksi saluran air di Kavling Polri Jagakarsa," kata Wahyu.

Wahyu yang merupakan caleg DKI Jakarta 8 meliputi Kecamatan Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Jagakarsa ini mengajak seluruh masyarakat Jateng beramai-ramai ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilih dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Datanglah pagi-pagi ke TPS, jam 07.00 WIB sudah dibuka, ayo ramai-ramai nyoblos. Gunakan hak suara anda karena ini bagian dari partisipasi politik, jangan golput,” ajak Wahyu.rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA