Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Kirim Anggrek Ke Mega, Hasto: Kami akan Kirim Ucapan Terima Kasih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 23 Januari 2024, 19:19 WIB
Jokowi Kirim Anggrek Ke Mega, Hasto: Kami akan Kirim Ucapan Terima Kasih
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/1)/Ist
rmol news logo Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghaturkan terima kasih atas pemberian bunga anggrek berwarna ungu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari ulang tahun Megawati ke-77 yang jatuh pada hari ini Selasa (23/1).

“Ya cukup banyak ini kami belum cek satu per satu bunga yang masuk. Kami nanti akan kirim ucapan terima kasih atas kiriman bunga tersebut,” ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan.

Hasto mengungkapkan, Megawati memang menaruh perhatian pada tanaman dan berbagai jenis bunga karena dianggap menampilkan keceriaan dan manfaat.

“Ini kita lihat memperindah suasana semuanya dan banyak bunga anggrek, ini sesuai juga dengan bagaimana Ibu Mega memang menaruh perhatian terhadap tanaman, terhadap bunga, semuanya membawa manfaat, tidak hanya keceriaan suasana di kediaman Ibu Mega,” ungkap Hasto.

Lebih jauh, Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud ini menilai bahwa bunga acapkali melambangkan Indonesia yang notabene menjadi taman sari dunia.

“Tetapi juga bunga ini kan melambangkan Indonesia yang menjadi taman sarinya dunia,” demikian Hasto.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan bunga anggrek berwarna ungu ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/1).

Kiriman bunga dari Jokowi itu bertepatan dengan hari ulang tahun Megawati yang menginjak usia ke-77 tahun.

Tampak petugas keamanan yang berjaga di rumah Megawati membopong bunga anggrek warna ungu berukuran besar.

Di pucuk bunga itu terdapat sebuah kertas yang berisi tulisan “Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri. Dari Presiden Joko Widodo”.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA