Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Lolos ke Senayan, Partai Buruh Optimis Perjuangkan Hak Pekerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 23 Januari 2024, 04:01 WIB
Jika Lolos ke Senayan, Partai Buruh Optimis Perjuangkan Hak Pekerja
Presiden Partai Buruh Said Iqbal saat kampanye di Lapangan Bola Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (22/1)/Ist
rmol news logo Partai Buruh akan memperjuangkan penghapusan Omnibuslaw UU Cipta Kerja, menaikkan upah 15 persen, menghapus karyawan kontrak tanpa periode, dan melindungi pekerja wanita.

Semua itu akan diperjuangkan Partai Buruh bila menembus Parliamentary Threshold (PT) sebesar 4 persen, dengan raihan maksimal 30 kursi di DPR RI.

“Partai buruh berkeyakinan bahwa kami akan lolos Parliamentary Threshold, dengan target minimal 20 kursi, maksimal 30 kursi DPR RI,” kata Presiden Partai Buruh Said Iqbal saat kampanye di Lapangan Bola Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (22/1).

Tidak hanya secara nasional, Said Iqbal mengaku optimis menempatkan wakilnya sebagai legislator daerah.

“Untuk Bogor, Partai Buruh menargetkan 1 kursi DPR RI dan 1 fraksi Kabupaten Bogor dan tentu menyumbang 2-3 kursi DPRD Provinsi Jawa Barat. Cianjur, 1 fraksi DPRD. Di Bogor dan Sukabumi kami menargetkan ada kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi dan DPRD Kota Bogor. Jadi, 2 kursi akan kami ambil dari Cianjur, Kota Bogor, dan Kabupaten Bogor,” kata Said Iqbal.

Said Iqbal juga tanpa ragu menyebut bahwa Bogor adalah basisnya Partai Buruh dan memprediksi partainya menembus 4,778 persen suara di Pemilu 2024 bisa terealisasi.

“Bogor, adalah basisnya buruh,” kata Said.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA