Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dengan Doa Kiai dan Santri, Mardiono Tegaskan Komitmen PPP Perjuangkan Umat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Januari 2024, 13:59 WIB
Dengan Doa Kiai dan Santri, Mardiono Tegaskan Komitmen PPP Perjuangkan Umat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menyambangi Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Doa dan restu dari ulama, kiai dan santri menjadi salah satu pilar penting bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam menatap gelaran Pemilu 2024 untuk memperjuangkan umat.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menyambangi Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya kali ini, Mardiono bersyukur PPP mendapatkan sambutan hangat dan juga doa dari pimpinan ponpes yang sudah berdiri hampir 100 tahun.

"Saya diterima oleh guru kita. Kita minta doa restu agar PPP bisa dapat keterwakilan memperjuangkan umat," ujar Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (22/1).

Dengan doa kiai dan santri, Mardiono optimis PPP dapat terus berkontribusi untuk bangsa, negara, dan masyarakat.

"Saya optimis karena PPP sendiri adalah warisan para ulama bangsa, semua amanatnya selalu dijalankan seperti jangan meninggalkan pesantren dan kiai," tuturnya.

Sementara, Pengasuh Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin KH Imdadurohman Al Ubudy mendoakan partai berlambang Kabah agar terus maju dan membawa aspirasi umat lewat berbagai programnya.

"Mudah-mudahan PPP bisa lebih jaya, lebih maju, dan membawa aspirasi umat. Semoga partai lain bisa menyusul membawa aspirasi masyarakat nahdliyin," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA