Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siti Atikoh Hadiri Bazar Murah Perindo: Ini yang Dibutuhkan Rakyat!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 21 Januari 2024, 10:28 WIB
Siti Atikoh Hadiri Bazar Murah Perindo: Ini yang Dibutuhkan Rakyat!
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama dengan Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo, dan istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, berkeliling dan menyambangi warga di Jakarta Selatan bersama dengan Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo, dan istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti.

Mereka menghadiri agenda bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di dua tempat di daerah Jakarta Selatan, Sabtu pagi (20/1). Ketiganya menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat di Pengadegan Timur dan Ciganjur, Jagakarsa.  

"Partai Perindo, Bu Atikoh, Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu satu kesatuan, berjuang untuk rakyat kecil. Indonesia bisa tangguh lebih baik kalau rakyat miskin sudah tidak ada," kata Hary Tanoe.

Di hadapan ratusan warga tersebut, Hary Tanoe juga mengingatkan untuk tidak salah mencoblos pada pemilu yang akan digelar Februari mendatang.

"Ingat, pemilu sebentar lagi 14 Februari 2024. Kalau coblos pilpres pilih nomor 3, percaya sama saya. Saya jamin yang berjuang untuk rakyat kecil itu paslon nomor 3," kata Hary Tanoe.

"Kalau untuk partai pilihnya apa? Ya, Partai Perindo nomor 16 di pojok kanan bawah," kata Hary Tanoe.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo, memberikan pesan kepada seluruh ibu-ibu yang hadir untuk terus menjaga kesehatan.

Menurut Liliana, menjaga kesehatan adalah hal yang perlu dilakukan tak hanya untuk diri sendiri, tapi juga bagi anak dan cucu.

"Kita bersyukur bisa ada di sini dalam keadaan sehat. Kesehatan itu penting, terutama untuk anak-anak kita. Jangan sampai anak-anak kita kena polio. Sayang sekali, karena generasi penerus bangsa itu harus sehat, bekerja dengan cepat dan tuntas, satset tastes," kata Liliana yang juga caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo ini.

Sementara Siti Atikoh menegaskan bahwa apa yang dilakukan partai bernomor urut 16 itu merupakan jawaban dari kebutuhan yang ada di masyarakat.

“Menurut saya Partai Perindo adalah salah satu partai yang positif dalam berkampanye. Karena, melakukannya itu dengan cara-cara yang sangat luar biasa dan nyata yang sebagai jawaban dari kebutuhan yang ada di masyarakat,” kata Atikoh.

Setelah selesai menyapa warga dan menghadiri kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di dua tempat tersebut, Hary Tanoe, Liliana Tanoesoedibjo, dan Siti Atikoh bertemu dengan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Banten, Rano Karno, di Warung Garasi Si Doel kawasan Lebak Bulus, Cilandak.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA