Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Warga Pacitan, Ibas Janji Lanjutkan Program Baik Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Januari 2024, 14:54 WIB
Temui Warga Pacitan, Ibas Janji Lanjutkan Program Baik Pemerintah
Kampanye Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono/Ist
rmol news logo Partai Demokrat berkomitmen terus memperjuangkan nasib rakyat dan memastikan program baik pemerintah yang sudah berjalan diteruskan bahkan ditingkatkan.

Hal ini disampaikan calon legislatif nomor urut 1  Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono saat menggelar kampanye tertutup di Monumen Perjuangan Jenderal Soedirman, Pacitan, Jawa Timur.

"Alhamdulillah kami mengawal setidak-tidaknya 500 lebih rumah yang ada di Kabupaten Pacitan untuk dibedah dan diperbaiki. Insya Allah program yang sudah baik itu perlu kita lanjutkan," ujar Edhie Baskoro seperti dikutip redaksi, Rabu (17/1).

Tidak sekadar berkampanye, pria yang akrab disapa Ibas ini juga sekaligus mengungkapkan rasa rindunya kepada masyarakat Pacitan.

"Jauh di mata dekat di hati, walaupun secara fisik kita jauh, tetapi Insyaallah sedherek selalu ada di hati Ibas," ungkapnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga terus memastikan bahwa para generasi muda bisa melanjutkan pendidikan dengan baik, bahkan hingga perguruan tinggi.

Dia terus mengawal Program Indonesia Pintar (PIP) agar dapat dirasakan oleh anak-anak di Pacitan. Selain dalam bidang pendidikan, Ibas bersama Partai Demokrat juga hadir memberikan bantuan sosial.

"Insya Allah kami caleg-caleg DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten, dari Partai Demokrat yang ada di Pacitan terus amanah, melanjutkan aspirasi yang diperlukan," demikian Ibas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA