Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Manado, Atikoh Ganjar: Ini Kota Terindah di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 16 Januari 2024, 16:48 WIB
Kunjungi Manado, Atikoh Ganjar: Ini Kota Terindah di Indonesia
Istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh di Manado, Selasa (16/1)/RMOL
rmol news logo Antusiasme warga Manado, Sulawesi Utara (Sulut) begitu terlihat saat menyambut kedatangan istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, Selasa (16/1).

Atikoh mendatangi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda atau yang dikenal warga sekitar dengan Jarod, yang letaknya berada di jantung Kota Manado. Kegiatan ini dalam rangka lanjutan safari politiknya yang kelima sejak Desember tahun lalu.

Saat turun dari mobilnya, Atikoh langsung disesaki oleh para pendukung Ganjar-Mahfud MD. Warga sekitar pun ikut merapat.

Atikoh lalu berjalan menuju sebuah warung kopi yang di mana di depannya sudah tersimpan kursi dan meja sebagai tempat berdiskusi dengan warga.

Atikoh juga diteriaki warga sebagai calon Ibu Negara. Dalam kunjungan Safari Politiknya ini, ia didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tamuntuan. Ada juga istri Wali Kota Manado Andrei Angouw, Irene G. Pinontoan dan Walikota Tomohon Caroll Senduk, Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Dalam kesempatan itu, Atikoh membuka diskusi dengan membawakan pantun. Mantan wartawati ini juga menyampaikan kesannya mengenai warga Manado.

"Manado ini kota terindah di Indonesia. Makanan enak, orangnya cantik-cantik, ramah," kata Atikoh.

Atikoh juga menyampaikan lokasi Jarod ini sudah dikenal banyak orang, bukan hanya di Manado. Menurut dia, banyak aktivitas ekonomi di Kota Manado, umumnya di Sulut, terjadi di Jarod ini.

"Banyak aktivitas ekonomi, mulai dari warung kopi, kafe, ini potensi luar biasa," tambahnya.

Ibunda Zinedine Alam ini juga menyampaikan sudah lama ingin mengunjungi Sulut. Selama masa kampanye ini, Atikoh mengatakan dirinya baru melakukan Safari Politik di Jawa, Lampung, dan Palembang.

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan warga Sulawesi Utara, sebenarnya sudah lama ingin ke sini, saya berdiskusi dengan Mbak Rita ke Sulut," demikian Atikoh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA