Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lagu “Terlalu Manis” Slank Bersama Keluarga Ganjar Tutup Kampanye Akbar di Semarang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 21:29 WIB
Lagu “Terlalu Manis” Slank Bersama Keluarga Ganjar Tutup Kampanye Akbar di Semarang
Ganjar Pranowo, bersama istrinya Siti Atikoh Suprianto, ikut bernyanyi dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar bermain gitar bersama Slank di Lapangan Simpang Lima, Semarang, pada Sabtu sore (10/2)/Repro
rmol news logo Penutupan kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat berlangsung meriah dan pecah di Lapangan Simpang Lima, Semarang, pada Sabtu sore (10/2).

Terlebih, Ganjar Pranowo, bersama istrinya Siti Atikoh Suprianto, ikut bernyanyi dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar bermain gitar bersama Slank.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, mulanya Ganjar dan cawapresnya Mahfud MD terlebih dahulu menyampaikan orasinya hingga memanjatkan doa dan ucapan terima kasih selama masa kampanye ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan grup band papan atas Slank, yang membawakan lagu pertama berjudul “Balikin.”

Lagu itu pun sukses membuat suasana semakin riuh, massa berjoget dan bernyanyi bersama-sama.

Sampai akhirnya lagu kedua dilantunkan yakni berjudul “Terlalu Manis”.

Ternyata, Ganjar, Siti Atikoh turut memegang mic dan ikut bernyanyi bersama sang vokalis Slank.

Namun yang tak kalah menarik, Alam Ganjar justru unjuk kepiawaiannya bermain gitar mengiringi Slank bernyanyi dalam lagu fenomenal tersebut.

Aksi itu mengundang perhatian para massa pendukung Ganjar-Mahfud hingga slankers yang hadir. Terlebih para kaum hawa yang nampak histeris.

"Mas Alam, Mas Alam," seru para gadis.

Lagu “Terlalu Manis” pun menjadi penutup Ganjar, Siti Atikoh hingga Alam tampil bersama-sama dalam satu panggung kampanye. Massa pun dibuat menggila oleh Grup Band yang berdiri sejak 1983 itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA