Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Herman Khaeron Berharap Maruarar Ikuti Jejak Budiman Masuk TKN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 16 Januari 2024, 15:39 WIB
Herman Khaeron Berharap Maruarar Ikuti Jejak Budiman Masuk TKN
Wakil Komandan Alpha TKN Prabowo-Gibran Herman Khaeron/Net
rmol news logo Sinyalemen Maruarar Sirait bakal mengikuti jejak Budiman Sudjatmiko bergabung di Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mencuat paska pernyataannya yang ingin mengikuti jejak Jokowi.

Wakil Komandan Alpha TKN Prabowo-Gibran Herman Khaeron begitu menghormati langkah Maruarar Sirait hengkang dari PDIP dan ingin ikut Jokowi.

Herman mengatakan sebelum Maruarar ada Budiman Sudjatmiko yang telah mengambil sikap keluar dari PDIP. Diharapkan, Maruarar bisa ikut mengikuti langkah Budiman dengan masuk ke TKN Prabowo-Gibran.

"Sebelumnya kan Mas Budiman Sudjatmiko juga, Mas Ara mundur. Itu adalah pilihan. Dan kalau nanti memang seperti Mas Budiman Sudjatmiko yang kemudian mendukung paslon 02, kami berterima kasih," ucap Herman di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (16/1).

Legislator dari Fraksi Demokrat DPR RI ini mengatakan anak mendiang Sabam Sirait itu memiliki rekam jejak yang baik di dunia politik dan dalam pengonsolidasian anak muda.

"Karena bagaimanapun Mas Ara adalah tokoh muda, yang pada eranya dulu jadi macan parlemen, ide gagasan luar biasa bagus, dan memiliki jaringan yang luar biasa," ujarnya.

Mengenai langkah politik Maruarar, baginya merupakan pilihan pribadi dan menilai politik sangat tergantung pada kemauan dan interest masing-masing individu.

"Tentu itu sudah menjadi keinginan Mas Ara, untuk keluar dari PDIP ya itu adalah pilihan. Dan dalam sistem politik yang melalui partai, tentu banyak pilihan-pilihan untuk bisa sesuai dengan harapan, dan keinginan individunya. Oleh karena itu kita harus menghormati terhadap keputusan-keputusan individu," jelasnya.

Disinggung mengenai TKN bakal terbuka untuk Maruarar, Herman mengatakan TKN akan senang jika akhirnya Maruarar.

"Oh kami senang sekali. Bahkan, ada beberapa kadernya di daerah lain pun, yang berpindah yang tadinya mendukung paslon lain, kemudian mendukung 02 tentu ini menjadi harapan kami," jelasnya lagi.

"Semakin mendekati kepada pencoblosan, dan semakin publik bisa melihat kualitas Pak Prabowo dan Mas Gibran, mampu menjawab tantangan bangsa ke depan," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA