Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakin Menang Pilpres, TKN Gelar Nobar Quick Count di Istora Senayan Besok Siang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 13 Februari 2024, 22:35 WIB
Yakin Menang Pilpres, TKN Gelar Nobar Quick Count di Istora Senayan Besok Siang
Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid/RMOL
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan menggelar nonton bersama (nobar) hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu siang (14/2).

"Besok siang dalam rangka untuk menyambut kemenangan Pak Prabowo-Gibran TKN akan melaksanakan nobar quick count bersama di Istora Senayan," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Adapun acara bakal dibuka untuk umum, dan rencananya pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran pun akan hadir ke lokasi.

"Dibuka jam 02.00 (14.00 WIB) sampai selesai dan nanti ketika quick count nya sudah mencapai angka 80, 90 persen, nanti paslon baik pak capres, maupun Pak cawapres Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir di sana," kata Nusron.

Untuk meriahkan suasana, Nusron turut mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk mengawal bersama penghitungan suara secara bersama.

"Kami harapkan para relawan dan teman-teman yang lain untuk bersama-sama mengawal kemenanga Pak Prabowo-Gibran ini secara serius," kata Nusron.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA