Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PPP Bahas Solusi Pertanian dalam Dialog Bersama Petani Pesawaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 16 Januari 2024, 10:58 WIB
Ketum PPP Bahas Solusi Pertanian dalam Dialog Bersama Petani Pesawaran
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kanan)/Ist
rmol news logo Kedatangan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, dimanfaatkan petani untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi.

Muhamad Mardiono hadir untuk melakukan diskusi dan pertemuan secara langsung dengan para petani hingga masyarakat di Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Muhamad Mardiono menuturkan ada banyak hal yang disampaikan oleh para petani dan warga. Di mana hal tersebut akan menjadi catatan dan program yang menjadi solusi ke depannya.

"Saya hadir di sini untuk berdiskusi dengan petani dan warga. Ke depan akan kita pikirkan bagaimana keberlanjutan suplai pupuk, teknologi pertanian, dan lainnya," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (16/1).

Kata Mardiono, solusi dari keluhan petani pada dasarnya sudah ada dalam program kerja PPP bersama pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Sebagaimana yang terus disampaikan oleh Pak Ganjar, petani harus terus melakukan inovasi dengan bibit unggul, pengolahan lahan dengan penelitian, hingga teknologi baru. Sehingga nantinya hasil panen dapat lebih besar," tuturnya.

Lewat keseriusan PPP, Mardiono juga bersyukur karena petani dan warga yang dia temui menegaskan dukungan untuk memberikan suara bagi partai kabah.

"Alhamdulillah tadi sepakat bahwa pemilu yang akan datang para petani dan warga kompak memberi dukungan untuk berjuang bersama PPP," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA