Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Safari di Lampung, Mardiono Dialog Bareng Kader PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Januari 2024, 13:25 WIB
Safari di Lampung, Mardiono Dialog Bareng Kader PPP
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus mengkonsolidasi kekuatannya untuk meraih hasil terbaik dalam kelaran Pemilu 2024.

Terkini, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono turun langsung melakukan safari politik untuk bertemu kader dan calon legislatif (Caleg) se-Provinsi Lampung.

"Kita melakukan dialog dalam rangka konsolidasi, mengecek bagaimana gerak langkah politik untuk menjemput kemenangan," ujar Muhamad Mardiono, dalam keterangan tertulis, Senin (15/1).

Berdasarkan laporan dari hasil diskusi, Mardiono yakin solidaritas PPP di Lampung sangat baik. Khususnya untuk memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan.

"Alhamdulillah sangat solid dan insya Allah PPP sangat demokratis. Di mana saya juga selalu melakukan kepemimpinan yang transparan, terbuka, dan mendengarkan kader dari bawah," tuturnya.

Untuk meraih hasil terbaik di Pemilu 2024, ditambahkan Mardiono, PPP akan terus meraup suara dari semua kalangan, termasuk milenial atau anak muda.

"Karena anak muda, Gen Z, dan milenial ini bagian dari regenerasi PPP. Sehingga harus ada tumbuh kader, dalam rangka estafet kepemimpinan maupun bekerja untuk pemenangan pemilu," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA