Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PPP: Senjata Membentengi Negeri Adalah Kemandirian Pangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Januari 2024, 10:31 WIB
Ketum PPP: Senjata Membentengi Negeri Adalah Kemandirian Pangan
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam temu wicara bersama kelompok tani di Desa Sungai Pulai, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi/Ist
rmol news logo Mewujudkan kemandirian pangan Bangsa Indonesia bersama para petani adalah komitmen yang akan dilakukan Partai persatuan Pembangunan (PPP). Indonesia akan kuat, jika pangannya sudah mandiri seutuhnya.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam temu wicara bersama kelompok tani di Desa Sungai Pulai, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

"Senjata yang kuat membentengi negeri ini kalau bisa memandirikan pangan, maka harus kita perjuangkan bersama petani," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (15/1).

Guna mewujudkan kemandirian pangan, Mardiono telah menyiapkan beberapa langkah strategis. Salah satunya terkait kesejahteraan para petani.

"Kita terus mendorong produktivitas petani agar bisa naik, termasuk di dalamnya membantu sumber permodalan," tuturnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief menegaskan akan terus memperjuangkan petani agar hidupnya lebih baik dan sejahtera.

"Sebagai kader PPP kita wajib memperjuangkan petani agar hidupnya lebih baik dan sejahtera," demikian Fadhil yang juga menjabat Bupati Batang Hari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA