Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Yakin PPP Jambi Dapat Kursi DPR RI di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 15:49 WIB
Mardiono Yakin PPP Jambi Dapat Kursi DPR RI di Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis bisa mengantarkan kadernya duduk di DPR RI pada gelaran Pemilu 2024.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam acara silaturahmi dan temu kader se-Jambi, di Gedung Pemuda, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

"Insya Allah setelah dua periode sejak Pemilu 2014 dan 2019 tidak ada keterwakilan di DPR RI, saatnya Pemilu 2024 bisa kembali mengirimkannya," ujar Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/1).

Mardiono meyakini dengan tekad dan semangat para kader hingga caleg, maka PPP di Provinsi Jambi akan meraih target yang dicanangkan.

"Jambi yang didominasi oleh etnis Melayu merupakan salah satu basis PPP di masa lalu. Insya Allah saya yakini dan optimis akan memperoleh target yang dicanangkan," jelasnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief menyebut pertemuan kader dengan pimpinan partai berlambang Kabah dapat menambah energi baru untuk kemenangan PPP.

"Pak Ketum merefresh kembali ingatan semua kader tentang filosofi perjuangan PPP yang harus ditanamkan di semua kader," kata Fadhil yang juga Bupati Batang Hari.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA