Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Ribuan Relawan, Mardiono Yakin PPP Menang Besar di Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 10 Januari 2024, 13:39 WIB
Didukung Ribuan Relawan, Mardiono Yakin PPP Menang Besar di Bogor
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Net
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat dukungan tambahan dari ribuan relawan yang siap memenangkan partai berlambang Kabah pada Pemilu 2024.

Ribuan relawan itu, terfokus untuk memaksimalkan kemenangan di kawasan Cileungsi dan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, dengan adanya semangat dari para kader dan relawan maka PPP di Bogor dapat mencapai target yang dicanangkan.

"Relawan dan kader di Bogor sebagian besar kaum milenial, generasi Z, dan anak muda yang masih energik. Saya melihat semangatnya cukup tinggi," ujar Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1).

Mardiono optimistis PPP di Kabupaten Bogor akan berhasil mendapatkan suara besar.

"Target di Kabupaten Bogor ini dicanangkan menyumbangkan 3,5 juta suara untuk Jawa Barat. Karena Kabupaten Bogor sendiri merupakan pemilih terbesar," terangnya.

Di sisa waktu kampanye jelang Pemilu 2024, Muhamad Mardiono menegaskan akan terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah.

"Alhamdulillah setelah saya mulai dari Aceh, kemudian minggu ini di Jawa Barat dan nanti akan terus dilakukan, serta diakhiri di Papua," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA