Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Program Markitum Andalan Verrell Bramasta Bangun Dapil Jabar 7

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Januari 2024, 11:05 WIB
Program Markitum Andalan Verrell Bramasta Bangun Dapil Jabar 7
Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Verrell Bramasta/Net
rmol news logo Selebriti yang kini Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Verrell Bramasta, mulai nyaman menapaki jalan politik.

Kini Verrell Bramasta atraktif berkampanye menyapa konstituen di Dapil Jabar 7, Senin (8/1). Dalam kunjungannya, Verrell mengeksplorasi tujuh titik di Kabupaten Bekasi, termasuk Binong, Sirnajati, dan Jati Lebak.

Meskipun perjalanannya diiringi hujan, Verrell senang menyaksikan antusiasme warga yang dalam kampanye Visi Markitum yang diusungnya.

"Semangat warga dalam menghadiri acara, meski hujan turun, sungguh menunjukkan komitmen bersama untuk pertumbuhan daerah ini," ujar Verrell dalam keterangan tertulis, Selasa (9/1).

Pada kesempatan tersebut, Verrell tak hanya memaparkan program kampanyenya, Markitum, tetapi juga secara aktif berinteraksi dengan warga.

Markitum, yang merupakan singkatan dari mari kita tumbuh, menjadi landasan utama rencana kerja Verrell jika terpilih sebagai wakil rakyat. Fokus program ini melibatkan pertumbuhan kesejahteraan, lapangan pekerjaan, dan kualitas pendidikan.

"Dalam setiap diskusi, kami mendengarkan dan menyerap aspirasi warga. Markitum adalah komitmen kami untuk membawa pertumbuhan holistik di Dapil Jabar 7," demikian Verrell.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA