Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Debat Ketiga, Prabowo Tak Ada Persiapan Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 07 Januari 2024, 19:02 WIB
Hadapi Debat Ketiga, Prabowo Tak Ada Persiapan Khusus
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Grace Natalie/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, tidak mempersiapkan khusus menghadapi debat Pilpres ketiga.

"Pak Prabowo aktivitas seperti biasa saja, jadi nggak ada persiapan khusus," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, saat diwawancarai awak media, di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu petang (7/1).

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu pun optimistis Prabowo mampu tampil apik. Terlebih mantan prajurit yang mengerti dan paham akan situasi pertahanan Indonesia.

"Kami optimistis beliau bisa memberikan performa yang bagus kali ini. Seperti debat di CSIS itu kan tentang geopolitik, pertahanan, dan keamanan, kebijakan luar negeri, itu bagus banget menurut saya. Beliau bisa mengutarakan pendapat dengan sangat baik," kata Grace.

Seperti diketahui, debat ketiga Pilpres 2024 diselenggarakan hari ini, mulai pukul 19.00 WIB.

Tema debat terkait masalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri, dipandu moderator Aryo Ardi dan Anisha Dasuki.

Semetara itu, 11 pakar dari bidang-bidang terkait sudah disiapkan KPU, sebagai panelis penyusun pertanyaan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA