Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno di Barisan Ganjar-Mahfud, Relawan Yakin 17 Juta Lapangan Kerja Tercipta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 04 Januari 2024, 12:48 WIB
Sandiaga Uno di Barisan Ganjar-Mahfud, Relawan Yakin 17 Juta Lapangan Kerja Tercipta
Pelatihan wirausaha oleh Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud Kalimantan Selatan/Ist
rmol news logo Kehadiran sosok Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno diharapkan bisa menguatkan program wirausaha dalam tim pasangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Begitu dikatakan Ketua Relawan Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud Kalimantan Selatan, Laili Masruri dalam pelatihan inovatif di bidang pembuatan sabun cuci piring di Bumi Jaya, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

"Dengan hadirnya Bapak Sandiaga Uno, harapan kami semua pemikiran dan gagasan untuk Indonesia terutama adalah penciptaan 17 juta lapangan kerja dapat tercapai," kata Laili dalam keterangan tertulis, Kamis (4/1).

Kegiatan pelatihan itu, katanya, sejalan dengan harapan pasangan Ganjar-Mahfud untuk menciptakan masyarakat yang lebih terampil dan mandiri.

Dengan fokus pada pengembangan diri, lanjutnya, pelatihan ini menjadi langkah positif dalam mencapai tujuan tersebut, dengan langkah utama memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

"Insya Allah di 2024 presiden kita adalah Bapak Ganjar Pranowo dan wapresnya Bapak Profesor Mahfud MD," katanya.

Dia juga berharap, peserta pelatihan yang mayoritas adalah ibu-ibu diharapkan bisa mengaplikasikan pengetahuan yang didapat untuk memulai wirausaha.

"Harapannya selesai pelatihan ini apa yang disampaikan oleh tim instruktur bisa mengena ke para peserta," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA