Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dedi Mulyadi Masuk Politisi Paling Berpengaruh di Medsos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 01 Januari 2024, 22:41 WIB
Dedi Mulyadi Masuk Politisi Paling Berpengaruh di Medsos
Dedi Mulyadi dalam sebuah acara bersama masyarakat/RMOLJabar
rmol news logo Dedi Mulyadi masuk jajaran Top 10 Politisi Paling Berpengaruh di media sosial pada 2023, dirilis Indonesia Indicator.

Riset dilakukan Indonesia Indicator berdasar data yang dihimpun dari pemberitaan media online dan perbincangan netizen/warganet di lima media sosial sepanjang 1 Januari hingga 26 Desember 2023.

Ada 27.087.392 pemberitaan dari 12.948 media online di Tanah Air, 1.215.906.068 unggahan, serta 67.904.868.322 engagement di lima platform media sosial.

Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (1/1), menyebutkan, posisi pertama diduduki Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan 419.311 engagement.

Selanjutnya ada Prabowo Subianto, disusul Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming Raka, dan di posisi kelima ada Anies Baswedan, disusul Agus Harimurti Yudhoyono, Airlangga Hartarto, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Zulkifli Hasan.

Di posisi terakhir ada Dedi Mulyadi, yang merupakan politisi Partai Gerindra, dengan 22.412.098 engagement. Dia satu-satunya nama yang saat ini tidak memiliki jabatan publik.

Menanggapi itu, Kang Dedi Mulyadi, sapaan akrabnya, berterima kasih pada netizen yang masih merespon apa yang ia sampaikan, baik di media online maupun media sosial.

“Terima kasih pada seluruh netizen yang masih merespon apa yang saya sampaikan,” katanya.

Dedi Mulyadi janji akan terus memanfaatkan media sosial untuk membayar kepercayaan itu demi memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA