Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kumpulkan Ketua DPW Jawa dan Sumatera, Ketum PPP: Alhamdulillah Laporan Positif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 28 Desember 2023, 11:54 WIB
Kumpulkan Ketua DPW Jawa dan Sumatera, Ketum PPP: Alhamdulillah Laporan Positif
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono didampingi Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono progresif menguatkan kekompakkan dan solidaritas di antara kader dan simpatisan untuk memenangkan Pemilu 2024.

Teranyar, Muhamad Mardiono didampingi Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi menggelar pertemuan bersama para Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Jawa dan Sumatera, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mengupdate perkembangan terakhir langkah politik PPP. Alhamdulillah saya mendapat banyak laporan yang positif," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Kamis (28/12).

Mardiono menyampaikan, telah mendapat laporan dari DPW PPP se-Jawa dan Sumatera terkait perolehan target yang dinilai dapat diraih.

"Target yang dicanangkan DPP untuk tingkat nasional dua ribu kursi DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi, sedangkan DPR RI 40-50 kursi," tuturnya.

Ke depan, lanjutnya, dia akan terus melakukan komunikasi intens kepada para perwakilan wilayah baik secara online maupun offline, sekaligus ikut turun langsung ke berbagai daerah di Indonesia.

"Saya juga akan terus jalan (kampanye) hingga ke Papua, untuk mengetahui bagaimana pergerakan kader di lapangan, apa yang perlu didiskusikan untuk menjadi evaluasi atau pun kebijakan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA