Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Ganjar-Mahfud, Kiai Afifuddin: Saya Yakin Tidak Salah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 Desember 2023, 14:51 WIB
Dukung Ganjar-Mahfud, Kiai Afifuddin: Saya Yakin Tidak Salah
Wakil Majelis Syariah Partai Pembangunan (PPP) KH Afifuddin Muhajir (berpeci putih)/Ist
rmol news logo Wakil Majelis Syariah Partai Pembangunan (PPP) KH Afifuddin Muhajir mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Dikatakan Kiai Afifuddin, Indonesia sekarang ini membutuhkan pemimpin yang berani melakukan pemberantasan korupsi, menegakkan keadilan, dan menegakkan hukum.

"Maka yang paling penting dan paling tepat adalah paslon tiga yang ada Prof Mahfud MD. Barangkali yang lain tidak punya sosok seperti itu," ujar Kiai Afifuddin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/12)..

Kata dia, jika praktik korupsi dapat dikurangi dan diberantas, maka ke depannya masyarakat Indonesia tidak lagi merasa sulit.

"Negara ini kaya, tapi kenapa masih ditemukan orang yang sulit mencari makan. Penyebabnya adalah maraknya praktik korupsi. Kalau bisa dikurangi, insya Allah tidak akan ditemukan lagi rakyat yang kesulitan,” tegasnya.

Wakil Rais Aam PBNU itu pun meyakini pilihannya tidak salah karena telah sesuai syariat agama.

"Saya yakin tak salah, tak salah pada syariat Allah kalau saya ingin memilih paslon nomor urut tiga," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA