Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Bersama KH Afifuddin Turun Gunung Menangkan PPP di Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 Desember 2023, 10:53 WIB
Mardiono Bersama KH Afifuddin Turun Gunung Menangkan PPP di Bali
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, bersama Ketua Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KH Afifuddin Muhajir/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, bersama Ketua Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KH Afifuddin Muhajir turun gunung untuk memenangkan partai kabah pada Pemilu 2024.

Keduanya kompak hadir dalam konsolidasi bersama kader, masyarakat, dan simpatisan PPP, di Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

“Alhamdulillah di sini banyak alumni Sukorejo dan bukan hanya di Buleleng umumnya di Bali juga sebagian besar santri alumni yang diasuh KH Afiffuddin,” ujar Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (25/12).

Mardiono mengatakan, turunnya ulama kali ini bertujuan untuk mempersatukan suara umat dan suara rakyat.

“Suara umat menjadi sebuah kursi keterwakilan, sehingga itu lah yang nantinya dapat memperjuangkan kepentingan umat baik di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan sebagainya,” tuturnya.

Sementara, KH Afifuddin Muhajir yang juga Wakil Majelis Syariah menilai PPP di bawah kepemimpinan Muhamad Mardiono dapat kembali bangkit dan mengalami peningkatan di masa sebelumnya.

“Dulu pernah besar, insya Allah akan besar lagi. Dengan pecinta PPP selalu tirakat pada syariat dan aturan-aturan Allah,” pungksanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA