Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Temui Relawan Muda PPP Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 20:17 WIB
Mardiono Temui Relawan Muda PPP Cirebon
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Safari politik ke wilayah Jawa Barat, dimanfaatkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berdiskusi dengan relawan yang sebagian besar anak muda di Cirebon, Jawa Barat.

Mardiono mengatakan para relawan memiliki tugas untuk menyampaikan program kerja calon legislatif, program kerja PPP, hingga program kerja Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

"Karena kita berharap di samping kursi legislatif dan sukses pileg, kita juga harus membawa sukses Pilpres dalam satu paket," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12).

Mardiono menyebut, PPP sendiri memiliki berbagai program khususnya yang berpihak kepada anak muda. Seperti perluasan lapangan kerja, mencetak 17 juta pengusaha milenial, dan lainnya.

"Negara ini akan didominasi sebagian besar oleh Gen Z dan milenial. Maka kita harus menjaga pasar ini, bagian dari perjuangan kita. Maka anak milenial harus bergegas menjadi entrepreneur," tuturnya.

Mardiono juga berharap dengan antusias relawan yang tinggi maka PPP di Cirebon bisa kembali bangkit.

"Kita tidak boleh berhenti dan harus terus melakukan komunikasi dengan rakyat. Sampaikan kepada rakyat secara langsung dan buat kontrak politik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA